Sepertinyaa... Dia Mulai Jenuh.. 😜

jenuh? siapa yang jenuh? siapa siapa?
bukan saya.. bukaan 😀 tapi sesuatu pada diri saya..😜

siapa yang pernah tinggal di semarang? mungkin banyak yang sependapat dengan saya, disana panas banget.. waktu itu saya di semarang baru satu mingguan.. pulang-pulang diketawain sama mb.kiki n ica (kakak-adikku yang kritis, hobinya komentar.. wkwkwk)
"ya ampuun, iis.. km udah item, malah tambah gosong di semarang, hahahaa.."
enak bangeet komentarnya.. 😔
jadilah.. saya mulai mencari-cari skin care yang sekiranya bisa mengembalikan warna kulit saya sekalian melindungi biar ga gosong lagi, hihi..
setelah cari-cari review.. saya menentukan pilihan pada klinik L yang katanya alami, hasilnya sederhana ga kayak perawatan di klinik-klinik lain. selain itu, harganya pas banget sama kantong..

hari demi hari, berganti tahun saya setia dengan produk L tersebut, hasilnya kulit saya bersih cerah, tp ga kinclong lebay gitu.. makanya saya yakin banget sama produk ini..
hinggaaaa...
pendidikan saya di semarang hampir selesai, waktu itu saya sedang menyusun tesis. Alhamduilllah Allah ngasih jalan proses penyelesaian tesis saya cukup rumit berliku-liku, sampai saya harus nambah-nambah semester lagi khusus untuk nyusun tesis 😴
berarti waktu itu saya sudah tinggal di semarang sekitar 2 tahun. mulai penelitian, saya mikir nih, gimana kalo udah tinggal di indramayu lagi? disana ga ada L, jd saya harus siap nih, kalo harus lepas dari produk L pindah ke produk lain. akhirnya saya pindah deh ke produk lokal yang gampang didapet dimana-mana.
nah.. disitulah awal ke-confuse-an wajah saya
awalnya jerawat 1, 2, ilang, tumbuh lagi, dann.. seterusnyaa
saya nyadar nih.. kayaknya ga cocok pake ini.. balik lagi lah ke produk L
selesai penelitian, olah data dll, mulai sering tinggal di indramayu lama.. pake skincare mulai bolong-bolong, kehabisan skincare dll

setelah penelitian, ternyata masih banyak halangan rintangan penyusunan tesis saya.. makin lama makin suntuk, jerawat makin sering hilir mudik, tapi masih dimaafkan karena tumbuh satu, lenyap satu, tumbuh dua, lenyap dua..
lama-lama pada bawa temen daaaannnn.. tumbuh jerawat kecil-kecil kayak bruntusan gitu.. diraba sih ada, diliat ada.. tapi ga ada matanya.. terus diobatin pa-apa juga tetep.. disituuu aja..
makin lama bruntusannya makin banyak.. akhirnya saya konsultasi lagi sama dokter, disaranin pake produk yang untuk acne..
duh, saya ga terima.. biasanya juga ga pernah jerawatan kaya gini,, sekarang pake produk jerawat.. dan harganya lebih mahal.. 😭

setelah habis sebotol rasanya ga ngaruh nih, padahal rutin, rajin bgt ngerawatnya, sampe-sampe kapas udah habis berpak-pak.. saking rajinnya ngerawat bersih-bersih muka.

terus aq inget produk MLM J, katanya herbal.. duh.. tapi itu pake proses detoks segala.. takut jadi jerawatan kayak model-model iklannya itu..
tapi kan, produk L katanya pake bahan alami.. hasilnya selama ini juga alami.. harusnya ga ad detoks dong, kalo beneran alami.. jadi, yasudahlah, saya putuskan beli masker lumpurnya itu aja, yang penting jerawatan ilang, nti lanjut lagi produk L

yah, begitulah kepusingan saya.. itu belum selesai, masih setengah perjalanan.. wkwkwk..
yang lagi pusing-pusing sama problem kulit juga,, qt saling share yaa, siapa tau bisa saling bantu..
Thanks.. 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ngopi di peacock coffee

Mud Mask Jafra, si Hijau Besar dengan Manfaat Lebih Besar